Senin, 25 Juli 2011

-CD AUDIO MENGATASI MENTAL BLOK YANG MENGHAMBAT ANDA UNTUK SUKSES DI KARIR, JODOH, DAN SUKSES KEUANGAN, HP:081802614516

5. CD AUDIO HIPNOTERAPI
MENGATASI MENTAL BLOCK

HARGA RP 250.000,-
TAMBAH ONGKOS KIRIM


PEMESANAN HUBUNGI SMS: 081 802 614 516

Setelah berhasil mendapatkan hadiah undian senilai 2 MILYARRR…॥,

si Untung, segera pergi ke sebuah showroom mobil impiannya …॥BMW, dan membuat janji untuk test drive BMW X1 sport keluaran terbaru।

Setelah bertukar kemudi dengan si sales,

Untung dengan amat percaya diri,

memindahkan posisi persneling ke posisi maju dan langsung menginjak gas sedalam dalamnya …… rhmmmm…॥ rhmmmmm…। rhmmmmmm…… RRRRHHHHHMMMMMM……

Tapi si X1 berjalan ditempat dan tidak bergerak maju…।

Si Untung dengan wajah bingung menoleh pada sales, dan berkata… lho kok nggak mau maju ya? Padahal saya sudah injak gas sedalam dalamnya ।

Si sales dg tenangnya menjawab, lha gimana mau maju pak… Wong tombol rem tangannya masih ON… Sampe kapan juga mobil kagak akan bisa maju, rem tangannya dilepas dulu dong…., baru digas dan mobil bisa berlari kencang pak…… sambil geleng geleng kepala menertawakan kebodohan si Untung…. Ha…ha…ha… Mungkin saat ini anda juga ikut menertawakan keluguan si Untung.

Tapi tahukah anda, bahwa dalam perjalanan meraih kesuksesan, seseorang terkadang tanpa disadari menjadi seperti si Untung, yang lupa melepas rem tangan sehingga seberapa semangatnya menginjak pedal gas dan seberapa dalam menginjaknyapun, posisi orang tersebut tidak bergerak atau jika bergerak majupun, tidak sebanding dengan pikiran dan energi yang dikeluarkan.

Rem tangan dalam diri kita, sering dinamakan Mental Block atau penghambat mental.

Biasanya mental block terbesar kebanyakan orang dalam hal meraih kesuksesan dan kekayaan adalah adanya keyakinan dalam diri mereka, baik disadari maupun tidak disadari, bahwa untuk menjadi orang kaya dan sukses itu bukanlah hak mereka.

Mereka meyakini bahwa, kehidupan mereka sekarang sulit untuk dirubah, karena sudah digariskan dari sononya, mereka ditakdirkan untuk hidup pas2an dan hanya hidup sebagai orang biasa saja, yang hanya cukup untuk hidup amat sederhana. Hidup sukses, dengan disertai segala kemudahan, hanyalah untuk orang lain, begitu biasanya pemikiran mereka. Memang terkadang pemikiran ini timbul setelah mereka mencoba berkali-kali dan selalu mengalami kegagalan yang tanpa disadari sebenarnya diakibatkan oleh adanya rem tangan di diri mereka yang belum dilepas.

Saya melihat faktor inilah yang sebenarnya perlu didobrak, dihancurkan pertama kali sebelum seseorang dapat sukses dalam bidang apapun

Karena sepanjang seseorang masih memiliki mental block ini, strategi investasi atau bisnis apapun yang diajarkan atau dipelajarinya tidak akan mampu terlaksana dengan baik. Mengapa demikian? Karena jauh didalam pikiran orang tersebut, ada keyakinan yang menyatakan bahwa, dia tidak akan mampu melakukannya, dia tidak mampu mewujudkan impian2nya, dia hanya ditakdirkan hidup sebagai seorang biasa saja, menjadi orang kaya bukanlah jalan hidupnya, dll.

Walaupun orang tersebut sudah mengetahui dan belajar strategi investasi काया TANPA MODAL, atau tanpa…। tanpa …. yang lainnya dan ketika dia menemukan hot deal dengan kriteria yang ideal, keyakinan didalam pikiran bawah sadarnya, akan mengatakan “hot deal ini bukan untuk saya, nanti kalau saya ambil, terus ternyata begini-begitu, bagaimana ya?”.

Jadi mental block inilah yang harus diselesaikan pertama kalinya sebelum seseorang menjalankan sebuah strategi untuk merubah kehidupannya menjadi lebih baik dan sukses.


Karena strategi apapun yang anda pelajari, buku apapun yang anda baca, seminar/workshop apapun yang anda hadiri, ilmu atau jurus apapun yang anda kuasai, selama anda belum melepas rem tangan di dalam diri anda, anda tidak akan pernah berhasil mempraktikkan itu semua.

Oleh sebab itu, pertanyaan saya adalah, sudahkah anda menyadari dimana letak tombol rem tangan dalam diri anda? Jika sudah, pertanyaan selanjutnya adalah, sudahkah anda melepaskan rem tangan tersebut sebelum anda menginjak gas ‘action’ anda sedalam dalamnya? Jika belum, silahkan anda MEMESAN CD AUDIO EGO STATE TERAPI/ MENGATSI MENTAL BLOCK





BANYAK ORANG INGIN SUKSES DIBIDANG APAPUN.

INGIN KAYA RAYA AKAN TETAPI

PADA TINGKAT BAWAH SADARNYA

MEMEGANG KEPERCAYAAN

YANG SALAH TENTANG SUKSES DAN KAYA RAYA.


JIKA HAL INI TIDAK DIATASI
ATAU DITERAPI

AKAN MENJADI PENGHAMBAT DARI DALAM DIRI

(DALAM DUNIA TERAPI HIPNOTIS
DISEBUT SEBAGAI MENTAL BLOCK).


SEPERTI INGIN KAYA TETAPI

TIDAK MAU BEKERJA KERAS DAN CERDAS

BADAN RASANYA MALAS BERAKTIFITAS
ATAU MALAS BEKERJA,
PENGENNYA SANTAI TERUS.



PENGEN KAYA TAPI KENYATAANNYA BADAN PENGEN TIDUR TERUS,
PENGEN SANTAI,

GAK MAU KERJA,

PENGENNYA BOROS,

TIDAK BISA MENABUNG

WALAUPUN PUNYA PENGHASILAN SANGAT TINGGI
DARI ORANG LAIN,

DAN UANG SELALU CEPAT HABIS TANPA SEBAB YANG JELAS.

SEGERA ATASI MASALAH-MASALAH ANDA ....

SEBELUM ANDA.... TAMBAH..... TERPURUK DAN HANCUR.

PESAN SEGERA
PADEPOKAN ALHIKMAH
SMS/CALL: 081802614516
EMAIL: GUNG_TORO@YAHOO.COM
WWW.BEDAH-AURA.BLOGSPOT.COM

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar